Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Label Baru Belajar Bahasa Inggris


Aku putuskan untuk menambah 1 kategori di blog ini dengan tema bahasa inggris.
Karena aku pernah belajar beberapa kali tentang bahasa inggris. Jadi lebih baik aku bagikan saja di blog ini.

Untuk siapa saja yang ingin belajar bahasa inggris gratis secara online, maka saya persilahkan untuk mengutip materi dari blog ini.
Bahasa inggris memang sangat dibutuhkan sebagai penunjang dalam meniti karir pekerjaan dalam salah satu bidang keahlian yang dimilikki.


Awal mula saya belajar bahasa inggris berawal dari sebuah blog juga. Jadi dulu ketika saya berangkat kerja dan sampai kantor, pagi-pagi saya menyempatkan beberapa menit untuk mempelajari kosakata dan rumus baru di blog tersebut. Tapi lama-lama jadi malas juga hingga akhirnya saya tinggalkan pembelajaran otodidak saya.


Nah setelah beberapa tahun berlalu, ada program bahasa inggris di kampus. Program tersebut dimaksudkan dalam kursus toefl. Jadi hanya beberapa pelajaran yang menyangkut test toefl saja yang diajarkan.


Kemudian ada program lagi dari kantor, yang mewajibkan untuk semua karyawannya ikut dalam kursus bahasa inggris. Biaya sepenuhnya ditanggung oleh kantor.


Aku bekerja di sebuah lembaga pengembangan masyarakat atau orang bisa menyebutnya dengan LSM. Mungkin karena dari beberapa relasi ada yang berhubungan langsung dengan orang luar negeri, jadi bahasa yang dipakai ketika ada rapat adalah bahasa inggris. Karena itulah diadakan les tersebut.


Oke jika kita ingin belajar bahasa inggris maka yang perlu kita siapkan untuk pertama kali adalah niat dan komitmen.


Bilang dalam hati anda bahwa 
saya ingin belajar bahasa inggris, bahasa inggris itu mudah.


Sekarang bilang 
I wanna learn english, english is easy.

Posting Komentar untuk "Label Baru Belajar Bahasa Inggris"