Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lirik Lagu Dunia! - Closehead

Kata orang setiap lagu mempunyai makna tersendiri. Ada lagu yang menggambarkan tentang kehidupan, cinta, keseharian dan sebagainya.

Aku juga sependapat dengan pernyataan tersebut, begitu juga dengan lagu yang dibawakan oleh Closehead yang berjudul Dunia!. 

Saya mencoba menjabarkan lirik lagu Dunia! milik Closehead ini berdasarkan versiku. Kalian juga bisa mengunduh lagu ini dari reverbnation.



Closehead - Dunia!

banyak kata yang menemani
terimakasih untuk menemani
beragam wajah yang menghiasi
terimakasih untuk melengkapi hidup ini

Contoh Kamu akan mengerti jika menghadapi momen seperti perpisahan sekolah, wisuda atau pindah tempat kerja baru. Aku yakin tentu banyak sekali ucapan ataupun perkatanan dan keseharian yag membekas dalam ingatan kita. Kita akan sadar betapa berartinya momen-momen tersebut setelah kita berpisah dengan mereka. Entah itu pertemanan, pertengkaran bahkan kisah yang bernada drama, ataupun hal-hal yang pernah membuat kita merasa malu. Aku yakin tentu ada hal semacam itu kan?

duduk sejenak merebah tubuh
nikmatilah saja hidup ini
dunia belum berhenti berputar

Kita tidak perlu memikirkan terlalu dalam hal-hal yang membuat kita kecewa atau malau dimasa lalu. Perbaikilah diri sekarang dan mulailah lagi kehidupan dengan ritmemu sendiri. Yakinlah akan ada hal baru yang menakjubkan selama kita masih punya kesempatan.

simpan kata yang menemani
tak akan hilang sampai nanti
tanam wajah-wajah yang menghiasi
terimakasih untuk melengkapi

Ada banyak cerita yang kita dapatkan dalam perjalanan masa itu dan semuanya akan terekam rapi dalam memori. Orang-orang yang pernah kita kenal, berjuang bersama dalam kenyataan. Mereka yang selalu menjadi teman sekaligus penyemangat dalam kisah yang menggembirakan, menyedihkan, dalam kekonyolah bahkan dalam kebingungan. Semua itu akan terekam dalam perjalanan yang tak akan telupakan.

duduk sejenak merebah tubuh
nikmatilah saja hidup ini
dunia belum berhenti berputar

tebar senyuman dan rangkullah teman
terima saja apa adanya
hidup tak untuk selamanya dunia!

Apa yang kita dapatkan hari ini adalah hasil usaha kita. Jika terlalu sedikit tak perlu berkecil hati. Kita hidup bersama dan saling membutuhkan, lebih baik syukuri dan semoga semuanya akan menjadi lebih baik. Karena kita tak hidup selamanya di Dunia!

simpanlah kata yang menemani
tanamkah wajah yang menghiasi hidup di dunia
Simpanlah kata yang menemani, Tanamkah wajah yang menghiasi hidup di dunia

Posting Komentar untuk "Lirik Lagu Dunia! - Closehead"